Ganti stoplamp bysonku degan LED

11 Oct

halooo guys..

image

nih..

ane barusan modif byson ane supaya tambah ganteng…

idenya dari yg jualan led di pinggir jalan 10rban..

nah si byson tuh kan udah guanteeng puoll..tp bokongnya yg kurang seksi gara2 stoplamp nya dibawah..jadi terkesan ceboolll..

nah supaya keliatan kyk moge2 yg lain,stoplamp harus berada di ujung atas..so langsung aja ane tadi ke tukang jual lampu led di pinggir jalan, beli 2 buah,1 buah isinya 4 led jadi total 8 led..yg satu buat lampu kota n yg satu buat rem..

trus yg lampu bawaannya ane lepass…

so,jadi seksi kan bokongnya sekarang.. murah,modalnya cuma 20rb.. n ga perlu rubah2 bodi n ga perlu modif buritan segala kayak pnya mas IWB.. hehehe..

SO, AYO SIAPA YANG MAU IKUTAN…HAHAHAHA

GIMANA MNURUT ANDAAA?????

sekian..
monggo tanggapannya ya..
aselolee..
trimakasih..
follow me @bennylukito

Advertisements

19 Responses to “Ganti stoplamp bysonku degan LED”

  1. ArisFR October 12, 2012 at 4:09 am #

    pertamax

  2. Aa Ikhwan October 12, 2012 at 6:53 am #

    penampakkannya jd ajib 😀

  3. Azdi - SociusRider October 12, 2012 at 11:04 am #

    lebih bagus yg model begini ketimbang aslinya 😀

  4. b7 October 12, 2012 at 4:11 pm #

    itu buntutnya di bor gak mas buat dudukan lampu led nya

    • bennylukitopurnomo October 12, 2012 at 4:48 pm #

      gak perlu masbro..cm dilem aja pake lem bakar..gak ngrusak bodi koq..tenang..

  5. Gogo October 12, 2012 at 4:19 pm #

    lbh ‘nyaman’ mn dg versi standart ny mz bro?

  6. b7 October 12, 2012 at 5:08 pm #

    lahhh kabel lampu rem nya bijimana bro??

  7. daivan October 13, 2012 at 12:21 am #

    sangar~
    plat nomernya N, Pasuruan kah?

    • bennylukitopurnomo October 13, 2012 at 10:48 am #

      aremaa..

      • daivan October 14, 2012 at 1:25 am #

        oalah, bakso malang~ :b

  8. twiekey October 15, 2012 at 3:09 pm #

    maz bro mau tny 4 led buat stoplamp, 4 led buat lamp senja ya

  9. bennylukitopurnomo October 15, 2012 at 7:24 pm #

    pinteerr

    • twiekey October 16, 2012 at 8:11 am #

      maz bro klu mau bagus lg 8 led bs stoplamp+senja sblm rangkaian pki dioda, wkt lamp senja nyala cahaya ada bila rem di injak lamp akan nyala lbh terang

  10. twiekey October 17, 2012 at 6:49 pm #

    dr kabel lamp senja dan lamp stop di kasih dioda elektro trus dsambung ke rangkaian led

  11. yan July 28, 2016 at 6:18 am #

    Kalo siang kelihatan nyalanya nggak?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: