kalo pingin suara moge,ganti aja knalpot mobilmu

5 Oct

nyambung artikel kmrin nih ttg suara moge yg sm kyk pickup sayur..hehe..

sambil ngiyup krja ni..smbil nunggu soto..hehe..

kalo dipikir2 ya kalo pingin suara moge,ganti aja knalpot mobil anda..kan mobil2 skrg rata2 4silinder tuh..jd suaranya kayak moge..bruummm..

so,knp hrs bl moge kalo cm ingin suara merdu khas moge..hehe.

artikel geje nih..hehe..ngeksis aja..

sekian..
monggo tanggapannya ya..
aselolee..
trimakasih..
follow me @bennylukito

Advertisements

2 Responses to “kalo pingin suara moge,ganti aja knalpot mobilmu”

  1. ipanase October 5, 2012 at 12:43 pm #

    😀

  2. Dreadlock October 5, 2012 at 7:10 pm #

    Beda bro suara mobil sama moge superbike, lebih serem superbike suaranya. Revving mobil masih terlalu lambat dibanding superbike dan rpmnya lebih rendah jadi gak bisa melengking kalo di gas pol.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: