TOP coffee vs fresco coffee

1 Oct

haloo…

artikel ringan aja nih..

sambil nyruput kopi TOP coffee..

ane tiap pagi slalu ngopi dl setelah bgn tidur..nah kopi favorit ane skrg TOP coffee dr wingsfood..

dulu ane kopinya gnti2 gan dan skrg udah cocok sm top coffee..krn dia murah bl 10 gratis 5 gan alias 2 gratis 1..

nah,bicara ttg bonus ini ada kopi pesaing dr kapal api namanya fresco..sama2 2 gratis 1..

nah,ane udah cobain nih fresco dan pemenangnya mnurut ane adlh TOP coffee..lbh mantap kopinya n lbh nendang..

so,gimana mnurut agan2 skalian?? suka fresco apa top??

sekian..
monggo tanggapannya ya..
aselolee..
trimakasih..
follow me @bennylukito

7 Responses to “TOP coffee vs fresco coffee”

  1. ipanase October 1, 2012 at 2:44 pm #

    grande katanya enak 😀

  2. c33b October 1, 2012 at 4:22 pm #

    enakan kopi DD aka deplokan dewe

  3. polenkmerkesenk October 1, 2012 at 8:55 pm #

    Berani, kuat dan berjiwa seni adalah karakter orang Indonesia

  4. apriantoblog October 4, 2012 at 3:14 pm #

    enak kopi luak

    • bennylukitopurnomo October 4, 2012 at 3:27 pm #

      kopi luak white coffee ntr pipis nya bauu

      • apriantoblog October 4, 2012 at 3:36 pm #

        kopi luak asli bukan kopi putih mas berow, cuma ane cari yang murahan, alias minta wkkwkw

  5. harisxyz October 4, 2012 at 6:55 pm #

    antara TOP dan Kapal Api, saya lebih suka Kapal Api, tapi yang paling enak adalah kopi Prima Wamena DD (deplokan dewe) 🙂
    percayalah !!!

Leave a Reply

