test ride suzuki ertiga

30 Sep

haloo…

image

lama tak jumpa ya.. maaf,tri skrg lemot banget n kuota dijatah..hehehe..maklum, ngiritisasi nih ane, pake paket yg paling murah.. hehehe

yuk lanjut ngeblog lagi mumpung skrg ane di wifi nih.. mayan nebeng download..hehe..

minggu lalu, ane nyempetin dateng ke daeler indomobil suzuki buat nyobain suzuki ertiga yang katanya mnurut tmn2 ane hou jek (enak) tumpakane.. so, ane penasaran, lgs cabut deh buat test ride setelah beberapa minggu sebelumnya ane test ride honda brio..

ok, ane stater my bison..greng..panasin bentar, langsung ngaciirr..

sesampainya di dealer lgs deh ane basa basi dulu nanya2(spg nya cakep sih..hehehe)..setelah itu langsung ane minta test drive ertiga..ok..ane dimintain sim n ktp..katanya buat undian..asekkk..doain moga2 dapet yah..

ok..kunci udah diserahkan,lgs menuju ke mobil..kunci kontaknya persis dgn swift ane,ada tombol buat lock n inlock..masuk kedalam langsung stater…mak greeng..gilee nyariss tak trdengar bokk..

ok,langsung aja ya..nih poin plusnya..
+ desain mnurut ane bagus..elegan..tp klo dari blakang agak cupu..kayaknya lmpunya yg kekecilan..
+ suara mesin haluuss..
+ bodi tebel gak spt xenia ane yg tipiiss..
+ tingkat kesenyapan kabin luarr biasa..angklleerrr..
+ nyaman dikendarai krn suspensinya enak..antengg..
+ tarikan responsif..
+ udah ada mid nya di smua tipe..
+ relatif iritt..
+ dsb..banyak bgt nih kelebihannya..

aduhh..jadi galau nih ane..sbagai mantan pengguna suzuki swift yg udah ane jual n skrg beralih ke xenia..aduhh..jadi pengen nukerin xenia ane nih sm ertiga..hiks..i love suzuki deh..maap ya suz ane udah slingkuh sm daihatsu xenia yg mnurut ane “kagak enak bangeett”..(ntr ane ulas di artikel yg lain..)

ok,sekian dulu ya…yg mau beli ertiga,ane rekomen bgt deh dgn hrga segitu…VALUEABLE BANGEETTT..

follow me @bennylukito

Advertisements

3 Responses to “test ride suzuki ertiga”

  1. Taufik October 1, 2012 at 6:40 am #

    test ride atau test drive . . he he he sama aja ya

  2. bennylukitopurnomo October 1, 2012 at 11:10 am #

    yg bnr hrs nya klo mobil test drive..klo motor test ride..hehe..tp gpp dah,sm2 ngetes..

    • harisxyz October 4, 2012 at 6:59 pm #

      ayoo beli Ommm … gabung dgn kami para ‘indener galau’

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: