Archive | September, 2012

test ride suzuki ertiga

30 Sep

haloo…

image

lama tak jumpa ya.. maaf,tri skrg lemot banget n kuota dijatah..hehehe..maklum, ngiritisasi nih ane, pake paket yg paling murah.. hehehe

yuk lanjut ngeblog lagi mumpung skrg ane di wifi nih.. mayan nebeng download..hehe..

minggu lalu, ane nyempetin dateng ke daeler indomobil suzuki buat nyobain suzuki ertiga yang katanya mnurut tmn2 ane hou jek (enak) tumpakane.. so, ane penasaran, lgs cabut deh buat test ride setelah beberapa minggu sebelumnya ane test ride honda brio..

Continue reading

Oli gratis dari suzuki lagi..

30 Sep

halo…

wah..suzuki mmg mantap nih..

ane barusan plg dari bengkel suzuki..manfaatin ganti oli n free cek up n free cuci skydrive ane…

lumayan dpt oli gratis,mumpung wayahe gnti oli..hihihi..

beberapa bln lalu,klo ga slh 3bln lalu ane jg dpt oli gratis dr program “sgo campaign”.. skrg dpt lagi.. nama programnya “pesta oli gratis”,tp kali ini untuk smua jenis motor..klo dulu untk matik aja…

suzuki mmg mntaap… trima ksh suzuki…

honda n yamaha mana???

follow me @bennylukito

Jual siomay pake ninja

18 Sep

image

Halo…
Tri udah baikan..saatnya bloging lagi…

Artikel singkat aja nih..

Ane lagi kerja liat mas2 jual siomay…

yang buat ane heran tumpangannya tuh.. ninja 150r..

apa gak :
1. boros buat jualan?
2. ntr bisa buat balapan tuh ninin.
3. au ah..kacau..

mohon tanggapanya..

follow me @bennylukito

Maaf,ini beberapa hr tri eror mulu..

4 Sep

Mohon maaf..bbrpa hr ini tri eror..jaringan nya pts2,knp ya?ap gr2 ane pake paket plg murah ya?wkwkwk..
Tp dl ga prnh gini koq..

Pnurunan kualitas nih…hufff…

Gmn kbr masbro2 skalian?
Ad brita baru?