Perubahan pada Yamaha Bysonku

30 Aug

image

Halooo..
Pada kesempatan kali ini sy akan membahas apa saja perubahan yg terjadi pada bysonku..

So, check it out..

image

1. Pada teleskopiknya ane kasih skoklite warna emas sehingga sekilas miris up side down..hehehe..penipuan nih..walaupun up side down yg bener kan harusnya sampe bawah ya..tp kalo ane liwat kampung dikira upside down beneran.. pernah ad yg nanya “mas beli upside down dmn?” Wkwkwk.. oya harga skoklite ini cuma habis 15rb, ane pasang sendiri.. kalo dipasangin dia minta 30rb..

image

2. Bagian bawah ane kasih engine cover.. ini punyanya vixion koq. Tapi ane kasih braket sedikit biar pas.. waktu itu ane beli dikaskus 100rb.. dgn engine cover ini keliatan bagian mesin si byson jd lebih berisi..

image

3. Ban ane kasih nitrogen.. supaya lbh empuk n mantap di aspal.. isi di pertamina cm rp5rb saja.. ga pernah isi2 lagi..mungkin tubeless kali ya jd awet..

image

4. Bagian tuas persenelingnya ane sunat tuh yg blakang..coz ngguanjeelll banget.. kan ukuran kaki ane super jumbo, 44 ukuran sepatunya..wkwkwk.. jadi dulu sebelum disunat kaki ane ga bisa nangkring di foot step dgn enak, bagian tumitnya slalu kena tuh tuas.. pertama ane coba nanya di toko variasi, tp koq ga ada yg jual ya.. ane frustasi lgs ambil gergaji besi…sreek sreek sreeek…beres dah.. hehehe… 😉 btw aslinya di india sono cm 1 koq trnyata tuas nya.. entah knp di sini koq jd 2..huff.. padahal smua moge ya hrsnya cm 1..sistem ngungkit..itu yg bnr..

image

5. Nah, satu lagi yg ane ga puas n ngguanjeeellll kaki ane..kalo td kaki kiri, kali ini sebelah kanan..wkwkwk… ane copoot tuh kick staterr…moge ga butuh kick stater mas bro.. n nih kick staternya byson ngganjel kentol (bhs indonya apa yah?)..kalo aki tekor ya lgs ganti baru mas bro..kalo darurat ya soroooong..wkwkwk.. yg penting kakiku enak..ga ad yg ngganjel.. kanan kiri ok sekarang.. 😉

image

6. Yg terakir, lampu belakang ane kasih skoklite item.. coz mmg ane krg sreg sih sm bagian blakang si byson ini..mgkin tmn2 yg lain jg sependapat?? Lampu byson ini dibawah..jadi kesane jd pendek..harusnya lampunya di atas kyk motor yg lain..rencanaku sih nanti kalo ada modif yg bgs lmpu blakang ane pindah ke atas..kalo punya mas iwan mnurut ane fendernya terlalu kecil..jd krg bgs juga..mnurutku modif kyk ninja 250 itu br bgs..jd lmpu sein ttp di fendernya..

Ya mgkin itu saja perubahan pd bysonku.. next project mgkin bagian blakang ane modif n ane kasih windshield di atas lampu utama…

Ok..sekian sharingku…monggo komentarnya…

follow me @bennylukito

16 Responses to “Perubahan pada Yamaha Bysonku”

  1. Blacketel August 30, 2012 at 3:03 am #

    pertamaxxx……

  2. Aa Ikhwan August 30, 2012 at 7:30 am #

    sip ajib

  3. ciaaaaa August 30, 2012 at 8:05 am #

    jiaaaah cover enginenya podo wae,,
    xixixixixixixi,,

    • bennylukitopurnomo August 30, 2012 at 11:07 am #

      Yang plg mumer itu masbro..

      • ciaaaaa August 30, 2012 at 10:42 pm #

        hehehehe,,
        sampean udah dirombak apa aja si byson buat tambah ngacir,,??

      • bennylukitopurnomo August 30, 2012 at 10:45 pm #

        Masih standard bro

  4. Ari CX Rider August 30, 2012 at 9:27 am #

    USD nya.. wwaoaooowww…

    murahh ,, xixix

    salam kenal brooo

  5. mariodevan August 30, 2012 at 9:40 am #

    byson g diapa2in da cakep kok itu 😀

    http://mariodevan.wordpress.com/2012/08/29/show-me-you-riding-gear-kontes-part-1/

  6. imoto August 30, 2012 at 3:14 pm #

    salam kenal mas bro..
    itu lampu belkangnya keren begitu kok, tapi kalo dikasih lagi stoplamp di belakang body juga ajiibbb…

  7. kharis27 August 31, 2012 at 1:02 am #

    wew ajib ..,,. tuah perseneling sampe di gergaji hehe

  8. apriantoblog September 13, 2012 at 7:17 am #

    wao keren, USDnya itu loh, pingin ane praktekin ah kalo niat 😀

  9. Dr.Feelgood September 18, 2012 at 3:43 am #

    mantap keren abis…… 😀

Leave a Reply

