Kegalauan yamaha bysonku coz udah banyak yg pakai

26 Aug

haloo…

image

kali ini ane mau curhat nih..
tentang byson alias keboku..hikss..
akhir2 ini ane galau ngliat byson pada keliaran di jalan gak karuan..

rasa prestise dan kebanggaan yang dulu ane rasakan saat pertama kali membeli si kebo udah ga ada skrg..hampir musnah..coz skrg udah byk kembarane..hikss

dan yg plg menyedihkan…

ampunnn deehhh….byk byson yg dimodif gak karuaann..
* ban cacing (masa byson moge look pake ban segede cacing??)
* dipreteli kondomnya (hamil dong ntar)
* dipreteli knalpotnya
* fulll baret2 bodinya (aduh..yg ini ane plg sedih nih..byson ane yg ane lap tiap hari n elus2 masak punya org lain tak terawat)

yah mgkn itu deh curhatanku ttg bysonku..hiks..skalian nyoba posting pk android nih..
maap bila jelek..namanya jg br belajar…
ntr lama2 kan ahli kayak bang haji, mas iwan, mas tri, n mas irpan idolku..wkwkwk..aseeekkk..

gimana mnurut anda???
sekian..trima kasih..aseloleeee..

Posted from WordPress for Android

7 Responses to “Kegalauan yamaha bysonku coz udah banyak yg pakai”

  1. ipanase August 26, 2012 at 10:30 pm #

    😀

  2. Pikson Jadul August 27, 2012 at 3:55 pm #

    Dah resiko itu mah. Namanya jg montor sohc overstroke 5 speed tromol semakin didepan lemotnya pasti banyak yg pake. Makanya beli cbr 150 kek punya ane di jamin josss kencenge.
    Saat dilampu merah banyak cewek yg lihatiin…wkwkwkkkk…

    • bennylukitopurnomo August 27, 2012 at 6:43 pm #

      cbr uda bosen mas bro..dulu ane pk cbr..

    • keripik August 27, 2012 at 7:26 pm #

      @pikson
      banyak yg liatin karna liat,, ni motor apa belalang tempur??
      wkwkwkwkwkwkwk…
      jangan ke Gede Rasa bro..
      dasar sales Honda,, apa aja dijelekin…

  3. martin August 28, 2012 at 8:26 am #

    mendingan cbr bro..punya sy cbr repsol 2004 tetap kencang dibanding semua ymha 150 cc palingg baru sekalipun….start mungkin bs kalah tapi gigi 5 keatas y*maha makin ketinggalan…boleh dicoba mas bro..

    • bennylukitopurnomo August 28, 2012 at 10:56 am #

      iya mas,aq dl ya mntan pngguna cbr..taon 2003 malah pnyaku..awal2 mncul,warna nya silver,langka..tp ya gt ane krg sreg sm bodinya,agak kekecilan..jd ane putusin jual n bl byson,lbh moge look..klo mslh speed ya jgn tanya..cbr mmg knceng bgt

Leave a Reply

