Archive | August, 2012

Test Drive Honda Brio

30 Aug

image

Halo…

Gara2 artikel bang haji Taufik kmrn lusa yg udah nyobain Honda Brio, ane  Gak trima

Hari ini tadi sore sekitar jam 4 ane langsung menuju ke dealer Honda Mandalasena Malang naek byson… wusss…

Setelah nyampe tkp ane longak longok… lo, mana brio nya neh?? Koq ga ada?? Trus ane msk dlm dealer ketemu mbak cantik (gatau namanya) tanya mana brio nya.. trus katanya masih ditest sm org lain… oooooo… ya uda sabar menunggu sambil liat2 mobil honda yg lain.. mulai dari city,civic,dll…

Continue reading

Perubahan pada Yamaha Bysonku

30 Aug

image

Halooo..
Pada kesempatan kali ini sy akan membahas apa saja perubahan yg terjadi pada bysonku..

So, check it out..

Continue reading

Skydrive ane yg tersiksa

29 Aug

image

kasian yah..

Haloo.. Lg krj nih ane sempetin nulis artikel..

Nih ane tunjukkin motor skydrive ane yg krja rodi buat angkut roti.. Bisa angkut byk tho?…

Continue reading

Sensasi pakai byson selama 1,5th

28 Aug

image

Met mlm…

Episode kali ini aku akan bercerita ttg sensasi bysonku..lgs aja deh..

Kelebihan :
^ mesin super hualuuusssss..
^ getaran super nihil…engine mounting nya sangat baik.
^ desain moge loookkk…(sy smpe rela jual cbr demi ndapetin ini lo)
^ ban lebaarr..stabil bgt di jalan..
^ velk jg lebaarr.. 3.5inch cooyy
^ teleskopiknya aseloleee..terbesar di indonesia 41mm..ninja aja klh…
^ spidometer full digital..jd kesane canggih..
^ sensasi di jalanan ya kayak pakai moge..ane dl prnh nyoba ducati monster pnya tmn,hampir sm tuh rasane..cm beda power mesin n speed tentunya.hehe
^ stang lebaar jadi sensasinya kyk angkuh dijalanan..aplg badanku lmyn tinggi n mayan kekar (fitnesan)..jadi serasa arogan di jalanan..wkwkwkwk
^ oya..suara mesinnya ada ngiingg… kaya moge..

image

Kekurangan :
– mgkin dr segi power mesin yg cm 150cc.. jadi sensasinya bkn kearah balap..tp untuk nyantai aja..tp aku top speed bisa 110 koq..mayan lah..toh biasanya kalo turing rata2 cm 80km per jam.
– desain undertailnya yg mnurut ane krg bgs..harusnya lampu di atas,jgn dibawah..mau takmodif kaya pnya mas iwan tp koq fender eliminatornya jelek..kekecilan..kyk ninja tuh baru bgs..

Yah mgkin itu aja dulu sih sensasi pake byson selama ini..belum prnh rewel sih..oli aq ksh punya ahm yg wrna orange..spx1 full sintetik..wkwkwk..

Oya,nyambung artikel yg kmrn ttg kegalauanku..mmg si,skrg byson pasaran bgt n byk yg gak terawat..jadi agak sedih jg.. tp overall aku ttp bangga sm bysonku..
Klo punyaku kinclong bgt..tdk ada beret sedikitpun.. klo parkir aku di tmpat menyendiri n aq sedia kresek buat nutupin knalpot..hehehe..jd malu..coz knalpote kan gede,jd gmpg kesenggol org n mberet,jd taktutupi kresek deh.. 😛

Sekian…gimana komentar anda??apakah anda ttp tertarik sm byson or nunggu new vixy or tralis??? Kalo aq rasae ttp setia sm byson sih…my first moge..hehe..

follow me @bennylukito

pengalamanku pakai skydrive selama 3th

28 Aug

image

haloo… nyruput kopi dulu…sruuutt… sambil nyawang motor skutik kesayanganku.. suzuki skydrive th2009… motor ini menemaniku hampir setiap hari untuk kerja..daya angkutnya lmyn koq..

berikut kesan2 ane :
* bodinya berat jd lmyn stabil di jalan
* mesinnya bandel..ga prnh rewel selama 3th ini coz kata mas tri sih udah scem jd awet..
* blm prnh gnti sparepart apapun lo..gila gak..kcuali olie.
* tarikan bawah mmg agak lemot tp klo udah speed 40 keatas lgs nariikk ky dohc..
* engine mountingnya bgs..jd minim getaran..n aluuss bgt sensasinya..bila takbandingkan mio n vario mnurutku getaran jauuh lbh alus ini..aku dl prnh pk mio tmn waduh,tgnku lgs grinjingen masbro..
* pernah takpake turing trjauh malang-salatiga..uenakee..ky numpak mercy..sesnsasi mesinnya itu kaya ada slipery cluthnya…jd engine brake nya hampir tidak kerasa..
*velknya kuat dan bakoh..udah nerjang berbagai macem ukuran lobang..
* skok jg uenak..
* jok guedee cocok buat bokongku yg semok..hehe..

kalo kekurangannya :
* kalo awal start biasanya di v-belt kyk ada bunyi kroottttt..kata mekaniknya sih beltnya kotor itu coz cvt skydrive itu lobang prnafasannya ad 3..tp kalo setelah jalan ya bunyi ilang..prnh aq nemu tips di inet,katane kampas sentrifugalnya dibuat alur,trus mangkoknya dibolongi..smua udah kulakukan tp useless..
* bagasi kecil bgt

so,overalll sy sngt puas sm skydrive ini..walau banyak skutik canggih akhir2 ini yg menggoda iman spt vario125,xeon,dll,tp imanku ttp teguh sm skydrive ini.. i love my skydrive… :-*

monggo pendapatnya…aselolee…

follow me @bennylukito

nih nasigoreng dug2 terenak di mlg

27 Aug

selalu rame

mlm2 laper nih..cr nsgr nih..yg plg enk d mlg.. selamat mnikmati

follow me @bennylukito

Sambil mkn bakso di jalan liat astrea prima

27 Aug

image

haloo..
aduh..kerja2 koq laper..
beli bakso deh di pinggir jln..

sambil mkn bkso liat2 motor..ada astrea prima nih..jd teringat ms lalu..

ini kendaraan super duper bandel..mnurut ane motor honda bebek terbaik sepanjang masa..

dulu punyaku :
* telat ganti oli
* nanjak ke bromo boncengan kuaat..
* ga prnh serpis
* dll
tapi tetep kuat tuh..ga perna rewell… emg nih bebek super koq.. masa2 kejayaan honda.. ga ky skrg, krg bgs produknya..

gimana mnurut anda? monggo di share..

aseloleee

follow me @bennylukito